Kamis, 05 Maret 2009

Sambungan... Sejarah FBB

setelah berjalan beberapa tahun kita tetap mengisi acara di cafe tersebut... vokalist kita yang bernama hotma melanjutkan study ke Jakarta tepatnya ke harvest... sekarang kita kebingungan cari penggantinya, hingga suatu hari kita ketemu dengan seorang wanita namanya hosana panggabean. Dia ini dulunya juga adalah salah satu vokalist home band di cafe tersebut. kemudian kita minta dia untuk ikut bergabung dengan kita hingga pada akhirnya dia bersedia. Bukan hanya ituTuhan menambahkan seorang teman yang sangat luar biasa namanya Wenny si tepu dia ini menjadi ujung tombak dari kumpulan kita ini, dia adalah seorang pendoa yang sangat luar biasa bahkan dia yang banyak kasih visi-visi ke kita. setelah beberapa bulan hosana bergabung kini giliran rian yang menggundurkan diri karena urusan keluarga. untuk menggantikan posisinya pada drum kita mengajak christian gozali. Kemudian posisi ini lumayan bertahan lama. Saat formasi ini kita mengikuti festival band yang diadakan gereja betahany dan ini merupakan ajang bergengsi di kota medan, saat pertama mengikuti kita ga masuk nominasi apa-apa bahkan 10 besar juga tidak. Padahal wenny sudah kasi kita pewahyuan bahwa kita akan mewarnai kota medan. Namun kita melihat kenyataanya ga seperti itu padahal persiapan kita sudah lumayan matang bahkan ketika teman-teman lihat kita latihan aja udah menilai bagus dan minimal tiga besar kita masuk... tapi itukan penilaian kita tapi rencana Tuhan beda. Pada tahun kedua kita mengikuti acara tersebut kita langsung menjadi juara I. Dan Tuhan menggenapi rencananya atas team ini. Setelah beberapa bulan setelah festival Mikael (pemain guitar) hijrah ke Jakarta juga dia melanjutkan studinya di Farabi. Kini posisi guitar kosong sementara namun puji Tuhan kita memiliki kawan yang luar biasa permainnya musiknya dia bersedia mengisi kekosongan kita, Namanya adalah Diko Wakkary, diko ini adalah temen dekat hosana. Dan puji Tuhan banyak perubahan yang terjadi dari setiap pribadi kita masing-masing..Tuhan memakai setiap teman-teman untuk membentuk karakter kita dalam team ini.GB

3 komentar:

  1. Interesting...!! blognya dibuat lebih interaktif lagi dong bro...!! pake Shoutbox misalnya, photo bucket, dll. kalo gini, agak sedikit membosankan. hehehehehehe... Ciayo..!! FBB.

    BalasHapus
  2. iya bro..foto2nya ada ama temen2 yang lain. ntar aku posting deh sekalian lagu2 ciptaan kita.. thanks yang bro buat sarannya..

    BalasHapus
  3. masih berserak nih bro.shoutbox nya turun kebawah..

    BalasHapus